"Janganlah kebencian sesuatu kaum mendorong kamu bertindak tidak adil. Berlakulah adil; itu lebih dekat kepada takwa.”

(Al-Maidah ayat 8).

Minggu, 06 April 2014


Adapun perwakilan Ahmadiyah yang hadir diantaranya, Mln. Sulaiman Ahmad (mubaligh local Lengkong, Binangun, Watumalang), Mln. Erik Ahmad Fatih (mubaligh local Bendungan, Mutisari, Watumalang), Sajid Ahmad Sutikno (mubaligh Wonosobo) serta wakil ketua DPD Jemaat Ahmadiyah Wonosobo, Kyai Sis Ahmad Afandi [SAS].

Wonosobo: Sabtu (21/12/13) berlokasi di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo telah diadakan rapat persiapan menghadapi hari Natal dan tahun baru 2014. Dalam kesempatan itu, Kapolres telah mengundang banyak pihak, termasuk para tokoh agama. Diantaranya, Kodim, wakil Bupati, dinas pekerja umum (PU), Banser, GP Ansor, tokoh agama Kristen dan Katholik, serta banyak lagi. 

Tidak seperti biasanya dilakukan para Kapolres sebelumnya, kali ini Kapolres AKBP Agus Pujiyanto, S.H., M.Si mengikut-sertakan Jemaat Ahmadiyah hadir di momen rapat penting tersebut. 

Intinya, pertemuan itu membahas persiapan jelang Natal dan tahun baru, baik lalu lintas, kondisi jalan yang akan dilalui pemudik, keamanan dll. Bertujuan tetap bisa terjaga keharmonisan dan kenyamanan umat beragama dalam menjalankan ritual agamanya, dalam hal ini terfokus untuk kaum Kristen dan Katholik, hingga tahun baru. 


0 komentar:

Posting Komentar